Senin, 01 April 2019

Mustajab

Tak ada puisi malam ini
Dan aku merasa cukup dengan mengingat betapa baiknya Engkau, lalu datanglah beribu keindahan mengalahkan manisnya rangkaian kata kata. Terjaga aku di malam, inikah anugerah? Diizinkannya aku membuka mata dengan sadarku, diberi waktu untuk membelai cinta cinta yang telah Kau tebar pada salah satu waktu mustajab ini.

Aku malu
Seringkali tak pedulikan
Padahal telah Engkau tawarkan banyak kebahagiaan dengan menjanjikan terkabulnya permintaan saat memohon di waktu waktu mustajabMu. Tapi pantaskah aku yang bergelimang dosa ini di kabulkan oleh-Mu? Walau begitu aku terlalu berharap Engkau mengampuniku, menuntunku, menjagaku, mencintaiku meski aku tak bisa membalas sedikitpun CintaMu yang Maha itu.

Sungguh aku mengimani bahwa Engkau turun di akhir sepertiga malam, Yaa Rabbi.
Maafkan aku...
Ampuni aku...
Bimbinglah aku...



Dari hamba-Mu yang selalu mengharap ridho-Mu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar